Social Icons

Pages

Senin, 07 Desember 2009

CARA CEPAT MELIHAT AURA ORANG LAIN DAN AURA SENDIRI


Saya tertarik untuk membaca salah satu artikel bukunya Mark Smith judulnya Melihat Aura dalam Waktu 60 Detik. Alhasil saya praktekkan di rumah dan melihat hasilnya walaupun tidak terlalu jelas tapi minimal Anda pasti melihat Selubung transparan yang muncul. Berikut petikan artikel dalam bukunya yang sengaja tidak saya rubah sedikitpun untuk menjaga keaslian maknanya.
Bagaimana Melihat Aura
Berikut ini adalah bagaimana caranya Anda mampu melihat cahaya itu:
Mintalah orang tersebut berdiri pada jarak kurang lebih 50 cm di depan suatu latar belakang putih biasa. Mintalah orang itu santai dan bernapas dalam-dalam. Supaya dapat melihat dengan sangat baik, sekurang-kurangnya Anda harus mengambil jarak 3 meter dan cahaya tidak boleh terlalu terang atau terfokus langsung ke orang tersebut. Cahaya alami adalah cahaya yang terbaik. Cara terbaik melihat aura itu menuntut anda melihat melewati kepala dan wilayah bahu. Pusatkanlah perhatian di dinding di belakang orang tersebut. Sewaktu anda menatap melampaui garis bentuk tubuh tersebut dengan sangat cepat anda dapat melihat sebuah selubung putih kabur atau perak abu-abu mengelilingi tubuh itu. Kelihatannya hampir-hampir seperti ada lampu di balik orang itu, yang diarahkan ke atas.
Kemudian sangat mungkin sekali cahaya itu akan lenyap.
Hal itu disebabkan oleh reaksi alami kebanyakan orang waktu mereka pertama kali melihat selubung ini, yaitu secara tidak sengaja mengubah fokus mereka pada orang tersebut dan bukannya melanjutkan menatap dinding tadi. Segera setelah Anda kembali memusatkan pandangan ke latar belakang itu, selubung tadi akan muncul kembali. Anda harus melatih mata anda untuk tidak kembali ke fokus biasa-itulah bagian paling sulit yang harus dipelajari. Setelah Anda menguasai keterampilan untuk mempertahankan tatapan Anda melampaui orang tersebut, Anda akan mengamati bahwa warna-warni, bentuk-bentuk, cahaya-cahaya, dan bahkan medan-medan aura sekunder akan segera tampak.
Melihat Selepas Selubung itu
Barangkali dibutuhkan beberapa waktu. Meskipun saya mampu melihat selubung itu-yang sering disebut orang sebagai, "Casper hantu yang ramah,"-langsung seketika, barulah tiga hari lagi saya dapat melihat warna-warninya-tetapi warna-warni apa! Kuning atau merah jambu adalah warna pertama bagi kebanyakan orang, kemudian biru, hijau,atau ungu. Beberapa orang yang beruntung akan langsung melihat warna.
Beberapa orang yang telah saya latih tidak pernah melihat warna apapun juga, kecuali kadang-kadang warna kuning. Tetapi setiap orang sekurang-kurangnya dapat melihat selubung itu. Kalau Anda memakai kacamata, melepaskan kacamata barangkali membantu, meskipun beberapa murid lebih baik melihat dengan memakai kacamata. Jenis cahaya juga merupakan faktor penentu. Cahaya lampu neon merupakan cahaya yang paling buruk; cahaya alami tidak langsung adalah cahaya yang terbaik. Cahaya matahari langsung terlalu kuat dan akan mengalahkan serta menghapus aura. Cahaya lilin sangat baik tetapi berhati-hatilah agar lilin tersebut jangan sampai menimbulkan bayangan di latar belakang yang dilihat itu.
Cobalah dengan berbagai macam orang. Mintalah mereka bernapas dalam-dalam dan mengembuskannya secara tuntas. Satu Petunjuk: mintalah mereka melafalkan alfabet perlahan-lahan, sambil menghirup napas setiap dua huruf. Kemudian menjadi sepat setelah huruf M, sambil menyelesaikan semua sisa huruf itu tanpa menghirup napas, kalau mampu.
Anda akan melihat perubahan dalam aura sewaktu pola pernapasan itu berubah. Pada sejumlah orang, sewaktu mereka melaju lebih cepat, aura itu akan mengembang. Bila mereka tidak bernapas dengan betul, artinya, lambat-lambat, aura itu akan menciut. Bernapaslah sepenuh-penuhnya dan dalam-dalam merupakan latihan satu-satunya yang paling memberi tenaga yang dapat anda lakukan. Bila orang tersebut menghirup napas, auranya seharusnya tampak sedikit menciut,dan bila orang itu melepaskan napas penuh-penuh, auranya akan tampak mengembang. Bila pola pernapasan orang tersebut berubah ke pernapasan dangkal, auranya akan tampak sangat lemah dan mendekat ke tubuh.
Saran lain yang menolong: Mintalah orang itu berayun perlahan-lahan dari samping ke samping. Anda akan melihat auranya bergerak bersama orang tersebut. Kadang-kadang aura itu tetap tegak bersama orangnya, sedangkan pada orang lain kadang-kadang akan ketinggalan di belakang. Boleh jadi anda melihat sebuah bola warna di atas salah satu bahu, atau garis cahaya kuat di salah satu lengan. Cahaya-cahaya ini dapat berdenyut dan kemudian hilang.

Note : Jika anda merasa terbantu dengan artikel ini, mohon di Klik iklannya sebagai apresiasi anda untuk kemajuan blog ini, terimakasih 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar